Tips & Trik

TRIK CARA SUKSES MENJALANI UJIAN NASIONAL

Picture by : harianindo.com

Mendengar kata ujian pastilah ini jantung rasanya dagdigdugder ya, gimana tidak ujian adalah dimana kita akan mendapatkan hasil dari belajar kita  selama tiap semester. Ujian tidak melulu harus belajar saat-saat genting. Belajar untuk menempuh ujian bisa kita lakukan jauh-jauh hari sebelum saat ujian itu tiba biar gak kaget ya fames. Tapi kebanyakan dari kita nih ya fames, masih banyak yang pake sistem SKS alias sistem kebut semalam. Begitu besok ujian buku ditumpukin sebanyak-banyak tidak dihadapan kita. Dari yang buku cetak, lks, catatan, latihan dan pr semua dikumpulin jadi satu didepan meja belajar belum lagi kalau besok itu ujian sampai 2 mata pelajaran, udah kayak gunung dadakan meja dengan tumpukan buku. Kalau udah begini siapa yang mau disalahkan. Emangnya bisa masuk kedalam otak kita sebanyak itu ilmu dalam semalam dengan beragam mata pelajaran . Yah pasti tidaklah..udah liat tumpukan buku aja udah males gitu liatnya. Ditambah lagi harus dipelototin perlembar dan dihapal semua mantra-mantranya bisa keder otak dibuatnya. Walhasil otak jadi panas ,pusing dan ujung-ujungnya males dibaca. Nah..disini fames mempunyai kiat dan trik dalam menghadapi ujian..yuk simak tips dan triknya :

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *