Entertainment, Book review , Review film & Review product

HEBOHNYA SIBABY SHARK

Picture By : Youtube

Baby Shark dododododo..Baby Shark dododododo..Baby Shark dododododo..Baby Shark…Mommy Shark dododododo…Mommy Shark dododododo..Mommy Shark dododododo..Mommy Shark….Begitulah kira2 penggalan lagu anak2 yang sedang booming saat ini..

 

Setelah Despacitonya si Luis dan sicantik Niana bersama kakaknya Ranz yang booming baru-baru ini, kini giliran si Baby Shark yang sedang mendunia. Dari kalangan anak2 hingga dewasa semua menyukai lagu Baby Shark.

Dan yang saya liat belakangan ini hampir semua Stasiun Televisi Talkshow selalu memutar lagu ini setiap acara mereka akan dimulai. Menurut aku sih lagu ini enak didengar karena kemasan musik yang ringan dan bahasa yang digunakan juga simple untuk anak-anak usia dini. Gak susahlah buat dicerna untuk semua umur.

Jujur aja nih lagu adalah favorit anak bontot saya si Zein. Hampir setiap hari doi tuh minta diputarin lagu ini setiap ngelihat hp maknya yang lagi nganggur..hadeehhh..kalau udah begini khatamlah maknya gak bakal kebagian jatah megang hp 🙉. Dari nemuin hp maknya yang nganggur sampai tuh batre bener – bener kosong hanya lagu itu aja yang diputar ulang – ulang  sampai – sampai dianya hapal dan ngikutin gayanya juga. Yaahhh..walaupun belum sempurna tuh bocah ngucapinnya tapi dari gayanya udah okelah..hahhaha..maknya maksa 😂😂😂.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *