News & Knowledge

KEHIDUPAN BOSS FIRST TRAVEL DARI ISTANA MEWAH KINI BERADA DI BALIK JERUJI

  1. Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan. Begitulah kira2 pepatah mengatakan. Sama dengan kehidupan manusia didunia gak ada yang tahu nasib baik buruknya hanya Allah SWT lah yang tahu segalanya. Semua kembali kepada manusianya, bagaimana cara dia memaknai dan menghargai hidupnya sehari2. Kisah memilukan dari Boss First Travel ini, bisa jadi pembelajaran hidup buat kita semua.

Picture By : Liputan6.com

Berawal dari Andika Surachman Suami dari Anniesa Hasibuan ini memulai kariernya sebelum menikah dengan Sang Istri merupakan seorang Pegawai dari Toserba dan sambil kuliah untuk mengejar cita2nya disalah satu Universitas. Setelah menikah dan mempunyai anak membuat Andika harus benar2 mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Singkat cerita dari mereka yang nikah muda, mempunyai anak, kerja yang serba serabutan sana sini jualan seprei, dan lain sebagainya Pasutri ini jabani sehingga membuat mereka harus rela melepaskan impiannya untuk mencapai jenjang pendidikan Sarjana.

Dan ditambah lagi saat itu Mertua Andika yang merupakan Ayah dari Sang Istri Anniesa Hasibuan meninggal dunia. Ayah Anniesa Hasibuan adalah seorang Pengusaha Batubara.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *