Travel

Paket Religi Bintan Lagoon Resort

BINTAN – Paket Promosi yang ditawarkan Bintan Lagoon Resort dengan target Singapura dan Malaysia yang mengemas potensi produk wisata Kepri membuahkan hasil. Dengan berbekal konsep Wisata religi yang dibalur dengan family tourism, paket promosi menjadi sangat menarik dan terasa dalam liburan panjang 31 Agustus-3 September 2017 ini di Bintan.

Wisatawan mancanegara (wisman) asal Singapura sukses di-drive ke Bintan saat libur panjang via Terminal Tanah Merah, Kapal ferry menyeberangkan wisman ini ke Bintan Lagoon Resort (BLR)yang dijadikan lokasi menginap.

“Mereka menggelar Paket Religi, wisman mulai berdatangan, Ini perkembangan yang sangat bagus,” ucap Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar, Esthy Reko Astuti, yang didampingi Kepala Bidang Promosi Wisata Pertemuan dan Konvensi, Eddy Susilo.

Salah satu promosi pemasaran yang dilakukan mengambil tema “NCC Gen Rev Youth Camp 2017”. Paket ini dipasarkan travel agent asal Singapura. Target marketnya, jemaah anak anak muda gereja Negeri Singa ini.Hasilnya? 880- pax berhasil dipasarkan.

Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *