Tips & Trik

Tips dan Trik Menghadapi Orang Resek

Hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hati manusia selalu dibolak – balikkan oleh Yang Maha Kuasa. Kehidupan kebanyakan terbagi atas dua segalanya. Contohnya : Siang dan Malam, Pria dan Wanita, Susah dan Senang, Suka dan Benci, Kaya dan Miskin dan masih banyak lagi.

Picture By : imgrum.org

Sama halnya seperti sifat manusia ya Fames.id, ada yang Baik dan ada yang jahat. Kalau sudah berbicara sifat Manusia emang sulit dimengerti . Mereka bisa berubah kapan saja secara tiba – tiba. Semisal, hari ini orang itu baiknya luar biasa sama Kita selang berapa hari bisa berubah jahat yang luar biasa hanya karena satu kata ” Hasutan “. Perkataan ini memang benar – benar ampuh untuk membuat orang percaya, bahkan dengan ditambah bumbu penyedap semakin bertambahlah menarik cerita hasutan ini terhadap orang yang tidak disukai.

Kalau mau berfikir secara rasional sih , kalau ada orang sejenis ini apabila menyampaikan hal – hal buruk mengenai teman, tetangga atau sahabat lebih baik didengarkan saja dan gak usah ditanggapi apabila kita mengetahui orang yang dijelek – jelekan oleh si jahat hati ini. Dan apabila Kita tidak mengenal orang yang dijelekin oleh sijahat hati ini bila bertemu harus berlaku sopan bukan kembali mengikuti memusuhi seperti si jahat hati tadi. Karena apa Fames.id akunya bilang begini. Kuncinya sih menurut aku ” Jangan pernah gubris omongan orang selagi orang itu tidak mengganggu Kita “. Karena mereka hanya mereka – reka saja tentang hidup orang yang mereka jahati.

Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *