Di saat baru saja Thor kehilangam Sang Ayah tercinta , dia dikejutkan oleh kedatangan saudari kandungnya yang bernama Hela. Perang antar saudara pun terjadi dengan hebatnya karena masing – masing memiliki misi tersendiri. Hingga akhirnya mereka berdua Thor dan Loki terperangangkap dalam sebuah penjara yang amat sulit untuk ia dan adik angkatnya untuk keluar dari planet Sakaar tersebut.

Namun saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan
Ragnarok‘ dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard. Demi membela rakyat Asgard Thor rela melakukan apa saja asal rakyatnya selamat dari kekuasaan Hela sang kakak.

Film yang berdurasi 130 menit dan diproduseri oleh Kevin Feige yang bergenre action, adventure, sci-fi ini benar – benar menguras emosi dan penasaran yang mendalam dan juga ada comedynya membuat betah nonton 😂. Dengan efek gambar dan settingan serta editan yang super keren, membuat film ini tersusun sangat apik disetiap menit – menit ia diputarkan. Dan membuat mata memandang sangat nyaman dengan ketajaman gambar yang benar – benar mewah dan dipadu dengan backsound yang gak kalah keren. Dijamin bikin nagih nih film. Bener – bener keren. Gak pernah ada matinya loh sahabat fames.id.

Dari film – film Thor sebelumnya sampai sekarang ini semuanya emang benar keren. Gak percaya? Yuklah nonton langsung dibioskop kesayangan Sahabat Fames.id. Sebelum jadwal tayangnya habis, Jangan sampai ketinggalan ya 😉.

7 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *