Acara yang dibanjiri dengan berbagai doorprize, voucher makan bareng artis di Cafe Secondhome_TPI, dan pertandingan mewarnai untuk tingkat, Siswa/i TK/ Paud di Mall Tanjungpinang City Centre, reward, untuk para tamu undangan, khususnya seperti : Selebgram, Blogger, kompakers, dan masih banyak lagi hadiah menarik yang membuat penduduk Tanjungpinang, antusias untuk hadir di acara Grand Opening Pinang Paleo.

Dan, itu berlanjut dihari ke dua Grand Opening Pinang Paleo, dihadiri artis sinetron “Tommy Kurniawan.” Kali ini pendatang lebih dominan dari kalangan Ibu – ibu. Acara juga gak jauh beda, dengan hari pertama. Sama hebohnya, para ibu – ibu berlomba – lomba untuk mendapatkan foto bareng Tommy Kurniawan.

Para pengunjung juga mendapatkan hadiah dan voucher – voucher menarik dari pinang paleo. Sebut saja seperti, yang hadir pagi-pagi untuk antri pertama digrand opening pinang paleo, akan mendapatkan voucher makan siang bareng artis sinetron Tommy Kurniawan.

Pelepasan Balon Pinang Paleo

Ditambah juga, hadiah – hadiah lain dari pinang paleo, saat MC dan Tommy Kurniawan memberikan beberapa pertanyaan. Salah satunya seperti Size Sepatu Tommy Kurniawan, dan lain sebagainya. Untuk menjawab sebuah pertanyaan tersebut, semua yang hadir saling berebutan untuk menjawabnya.

Warna hijau yang mendominan di gerai Pinang Paleo, membuat cuaca yang panas terlihat adem, dan nyaman dengan warna tersebut. Ditambah aksen balon berwarna hijau dan coklat, membuat gerai pinang paleo, terlihat manis, terlihat dari luar. Warna yang melambangkan, warna ciri khas melayu, setelah kuning, terlihat selaras dengan nama yang terpampang didepan gerai tersebut yaitu pinang paleo.

Disela kehebohan yang melanda, yang pada sibuk “Ngekepo Pinang Paleo,” disisi lain, kita, para blogger juga gak kalah hebohnya, untuk kepoin pinang paleo.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *