Hanya itulah, cara satu-satunya agar ia bisa dekat dengan Ayu, dan selalu sulit keluar dari friendzone. Walaupun, banyak cewek-cewek yang tergila-gila dengan Ditto, karena doi jago basket dan merupakan ketua Osis. Namun, hati Ditto sudah terpatri untuk Ucha/ Ayu.

Sudah berulang-ulang, Ditto mencari perhatian Ayu, dari ikut-ikutan nge-band, sampai menjadi musisi perkusi professional, tapi, dimata Ayu, Ditto adalah hanya sekedar sahabatnya.

Bukan Ditto namanya jika menyerah begitu saja. Segala nasihat Ayu dituruti Ditto. Dari meminta ide saat ingin membeli motor hingga mobil. Ditto, yang pernah ditolak mentah sama orang tuanya saat meminta kendaraan, agar bisa berdekatan terus sama Ayu. Nasihat Ayu, agar Ditto rajin menabung dari hasil manggungnya dijabani Ditto.

Jarak juga akhirnya memisahkan mereka, setelah lulus SMA. Ditto yang harus stay di Bandung, dan Ucha yang netap di Jakarta. Membuat mereka harus berpisah, entah sampai kapan. Sejenak melupakan Ucha pun dilewati oleh Ditto. Saat Ditto, mengagumi seorang cewek bernama Dilla, setelah lama putus dari Icha si Miss Perfect.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *