Entertainment, Book review , Review film & Review product

Jelita Sejuba” Mencintai Kesatria Negara

Picture by: ig jelitasejubaofficial

“Untuk wanita-wanita hebat dan kuat, dibalik prajurit-prajurit yang dahsyat”

Jelita Sejuba, merupakan film yang di angkat dari kisah Istri tentara yang ditinggal tugas, dan harus siap dengan segala resiko yang terjadi saat suaminya diperintah harus membela negara.

Hal inilah yang di alami oleh Sarifah yang diperankan oleh Putri Marino. Sarifah harus bisa berperan menjadi seorang istri dan juga sebagai kepala keluarga saat Suaminya (Wafda Saifan Lubis), menjalani tugas Negara.

Kisah cinta mereka yang dimulai dari, Sarifah gadis belia yang polos dan lugu, jatuh cinta dengan seorang tentara bernama Jaka ( Wafda Saifan Liubis). Jaka yang awalnya menetap di Pulau Batam, merupakan salah satu tempat Markas para tentara, dan sudah yatim piatu, juga menaruh hati kepada Sarifah. Namun hal itu hanya dipendam, dan belum sempat di utarakan oleh Jaka, karena memikirkan berbagai kemungkinan.

Kegalaun hati Sarifah menjadi-jadi, saat teman semasa sekolahnya di SMA dulu yaitu Nazar dan keluarganya yang berasal dari keluarga berada, datang meminangnya. Namun, Sarifah enggan bersuamikan Nazar dikarenakan suatu hal yang kurang disukai oleh Sarifah. Dan hati Sarifah pun sudah terpahat hanya untuk Jaka.

Cineplex XXI TPI

Gayung bersambut, dan mereka pun akhirnya menikah. Walaupun sebelumnya banyak badai yang menghalangi menjelang mereka bersatu. Dari sang Ayah yang tenggelam dilaut, Farhan ( Aldy CJR ) adik dari Ipah/Sarifah yang bermasalah, dan juga sempat tidak menyetujui pernikahan kakaknya. Sarifah juga harus menjalani segala test interview yang panjang menjelang menjadi istri tentara, dan itu membuatnya lelah dan hampir menyerah.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *