Dan hal yang tak kalah bikin hati dan perut kita ngilu, saat Emily Blunt istri dari John Karinski mau melahirkan. Dalam film ini mereka dipasangkan sebagai suami istri. Kebayang rasa sakit yang tak bisa ditahan, Emily hanya bisa menggigit kain. Tidak hanya rasa sakit yang mendera diperutnya, yang lebih parah ketika menuruni anak tangga untuk mencari lokasi aman untuk melahirkan, kakinya terinjak paku. Hal ini yang benar-benar emosi dibikin naik turun. Disinilah puncak dari permasalahan muncul.

Dari sekian banyak tetangga, yang tidak bisa bertahan hidup dikota terpencil tersebut, juga banyak beberapa peran sekali lewat. Yang intinya disini mereka hanya bermain dalam satu keluarga full. Karena hanya mereka yang bisa bertahan dilingkungan tersebut. Meski harus banyak juga yang dikorbankan.

Berhasilkah keluarga ini melewati masa-masa berat akibat teror dari mahkluk super aneh yang begitu banyak, berhasilkah Emily melahirkan dengan selamat tanpa ada suara sedikitpun untuk dia dan bayinya, berhasilkah Noah dan Millicent Simmonds keluar, yang tenggelam dalam tumpukan butiran jagung-jagung, dan dapatkah John menemukan keluarganya kembali atau sebaliknya, begitu juga dengan alat pendengar yang dibuatnya untuk anak perempuannya. Semuanya terangkum apik dalam film A Quiet Place.

Film ini cukup lama juga tayang dibioskop XXi di Tanjungpinang. Menurut fames.id ini adalah film horor recomended sekali buat kalian tonton.

Berikut Trailer dari Paramount Picture

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *