Entertainment, Book review , Review film & Review product

Review Film “RAMPAGE” 2018

Picture by : cineplex XXi Tanjungpinang

Davis Okoye yang berteman dengan Gorila bernama George dan Poova cukup terbilang lama ini merupakan seorang primatologist.

George yang jinak dan penurut selalu mengikuti semua perintah Tuannya yaitu Davis, harus berubah total dikarenakan sebuah sample gen/serum jatuh ke bumi. George pun berubah menjadi beringas dan ganas layaknya monster besar. Karena tubuh George yang semakin hari kian membesar di akibatkan serum yang jatuh tersebut.

Picture by : cineplex XXi Tanjungpinang

Dr. Atskin, adalah seorang ilmuwan di stasiun luar angkasa yang sedang berjuang untuk menyelamatkan beberapa sampel rekayasa genetika tikus super bermutasi. Tetapi stasiun tersebut terbakar, dan semua orang didalam mati, tetapi dia Dr. Atskin diperintahkan untuk menyelamatkan sains.

“Rampage” terbuka bersamaan dengan tikus di atas pesawat luar angkasa yang sedang meluncur ke Bumi. Namun didalam pesawat ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan serum sample tersebut jatuh ke Bumi, dan mendarat di tiga lokasi. Salah satunya terjadi di tanah San Diego Wildlife Sanctuary yang dikelola oleh Davis Okoye (Johnson).

Binatang favorit Davis adalah gorila albino raksasa bernama George. Disinilah bermulanya George dan beberapa bintang lainnya yaitu srigala dan buaya berubah menjadi monster ganas yang merajalela dan menghancurkan bumi.

Pages: 1 2

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *