Picture by : Cineplex XXi Tanjungpinang

Kalian penggemar film superhero marvel? Jika iya, kalian wajib, nih, nonton film Avangers Infinity War yang telah rilis di Indonesia mulai Rabu, 25 April 2018. Kenapa? karena film Avengers Infinity War merupakan salah satu film superhero yang paling dinanti-nanti di tahun 2018.

Film superhero marvel yang awalnya adalah Iron Man ini sudah ada sejak tahun 2008. Jika kalian selalu mengikuti perkembangan selama 10 tahun belakangan, pasti sudah tau, apa-apa saja yang ditayangkan di Marvel Studio, baik dari komik hingga film- filmnya yang ditayangkan di dilayar lebar.

Kali ini, Marvel studio mengeluarkan gebrakan baru di tahun 2018. Dengan menghadirkan seluruh para superhero dari Marvel Cinematic Universe digabung menjadi satu frame yaitu Avangers Invinity War.

Adapun superhero yang digabungkan dalam film apik, serta membuat semua penonton heboh, juga bikin studio film selalu penuh, beserta jam tayangnya juga super gila- gilaan itu, dikarenakan hadirnya penampilan dari Iron Man, Captain America, Thor, Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, Hulk, Spiderman hingga Black Panther yang hingga kini sangat unik dan terkenal dengan yel-yelnya juga menjadi icon mereka dengan gayanya yaitu “Wakanda Forever” 😅.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *