Entertainment, Book review , Review film & Review product

Keseruan Avangers Infinity War

Disini, difilm ini, semua superhero mendapatkan peran dan totalitas masing-masing, jadi kita menontonnya tidak ada rasa khawatir sedikitpun saat jagoan kita tidak mendapatkan akting. Marvel Studios benar-benar menyusunnya secara padat dan keren, saat menampilkan masing-masing adegan dari superhero tersebut.

Dan termasuklah Thanos, yang merupakan sosok raksasa yang sangat menakutkan itu, tidak hanya menampilkam keseramannya saja, ia juga memiliki sosok sedikit penyayang dan penyedih.

Dan masih banyak lagi adegan-adegan keren yang masih melekat dipikiran fames.id. Dari pada penasaran dan kesemsem dengan film Avengers infinity war yang chemistrynya dapet banget, mendingan langsung nonton aja. Terakhir, saya ingatkan, jangan langsung pulang saat credits roll masih diputar. Karena apa? nah, disitu masih ada kejutan-kejutan untuk kalian bagi pecinta film marvel studios. Selamat menonton ­čśë.

Tanggal rilis: 25 April 2018 (Indonesia)
Genre: Action, Superhero
Durasi: 149 menit
Rating Usia: 13 ke atas
Sutradara: Anthony & Joe Russo
Para pemain: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Chris Pratt
Studio: Marvel Studios

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *