Dimulai dari kejutan sang papa ( Roy marteen ) yang menikah lagi tanpa sepengetahuannya, dan perempuan yang dinikahi papanya adalah gadis sebayanya bernama sofi (Tyas Mirasih). Surprise yang dibikin papanya tidak berhasil sama sekali, dan membuat Kanaya menjadi semakin menjauh dari papanya.

Disini, mereka ,Raffi Ahmad dan Nagita berperan menjadi sepasang kekasih. Raffi yang berperan sebagai Teddy sangat mencintai Kanaya sepenuhnya. Bahkan ia bisa melakukan apa saja demi mendapatkan Kanaya. Termasuklah prilaku yang sangat menyeramkan dilakukan oleh Teddy.

Kanaya yang uring-uringan dan tidak menyukai pernikahan papanya. Melarikan diri ke Villa keluarganya yang berada dipinggiran Jakarta, setelah ia melihat kejadian, saat Sofi yang dalam keadaan mabuk jatuh dipelukan Teddy.

Trailer The secret from youtube

Ditengah perjalanan, Kanaya mengalami kecelakaan, saat itu mobilnya menabrak sesuatu. Saat tersadar Kanaya sudah berada di rumah sakit tua yang tidak jauh dari Villa keluarganya. Ia dibawa oleh Teddy kerumah sakit tersebut. Rumah sakit tua dengan suasana yang horor, membuat Kanaya bukan semakin sembuh, namun ia malah dihantui oleh teror suster ngesot.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *