Selfie with Teteh Swastika Nohara

Beda dengan Swastika Nohara, Sosok perempuan nyentrik dan gayanya yang super asik menggunakan kain yang dibentuk seperti rok, juga dengan gaya rambut plontos, yaitu Terry Endropoetro atau di instagram doi lebih dikenal dengan negerikitasendiri yang berperan sebagai influencer serta blogger, ia sudah menjelajahi objek wisata sebanyak 28 provinsi dari 34 provinsi di Indonesia ini loh, keren ya guys 😉. Dan, ia pun mengaku, dipulau bintan ini lebih menyukai pulau Penyengat. Selama perjalanannya ke Penyengat kemarin, ia mengaku menyempatkan diri untuk menggunakan pakaian adat melayu, dan sangat menyukainya.

Bersama Terry Endropoetro

Narasumber berikutnya adalah, Eka Kurniawan atau Ekaloco sebagai smart budget backpacker. Disini ia menjelaskan serta menyarankan kita tentang, kiat-kiat khusus bagaimana melakukan travelling, tapi dengan budget minim sebagai seorang karyawan.

with ekaloco & teman2 😉

Dan tak lupa juga, Bapak Abdul Wahab, sebagai Group General Manager PT. Bintan Resort Cakrawala. Banyak memberikan masukkan kepada para blogger dan mengajak untuk bagaimana caranya pariwisata kepri menjadi semakin dikenal diseluruh dunia, dan bisa di akses dunia. Serta mengajak kita para blogger untuk bersama-sama menyebarkan tentang keindahan yang ada pulau bintan ini, juga yang ada di kepulauan riau.

Bapak Abdul Wahab

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *