Karena Resort ini saat berdirinya dihadiri oleh Bapak Soeharto dan juga Perdana Menteri Singapore pada 20 tahun silam. Beliau juga menuturkan bahwa jumlah kunjungan wisatawan terus meningkat tiap tahun dipulau bintan, dan memang masih didominasi dari mancanegara sekitar 90 persen. Beliau juga menegaskan “bahwa Bintan tidak akan menjadi Bali ke 2, tapi kita akan bekerjasama dengan Bali. Karena Bintan adalah Bintan, dan sangat berbeda dengan Bali,” tutur beliau menutup pembicaraannya.

Selama acara berlangsung dipandu oleh Rere atau di instagramnya adalah atemalem, ia sebagai moderator yang juga travel blogger. Dan terakhir narasumber dadakan yaitu Bolang atau dikenal dengan lostpacker yang memberikan kiat khusus dalam fotografi.

Baca juga : Rumah Imaji Lagoi Bay Bintan

Picture by : lagoi bay bintan

Tanya jawab dari beberapa teman-teman blogger yang mengalir juga lumayan banyak dan menarik perhatian narasumber, untuk saling sharing dan mendiskusikan segala pariwisata yang ada di bintan. Dan di akhir acara, selain foto bersama, dari pihak lagoi memberikan kita semua para blogger yaitu reward untuk berkunjung ke ” Rumah Imaji .” Alhamdulillah keseruan pun dimulai disini ” Rumah Imaji.” Terimakasih banyak untuk BRC yang sudah menyelenggarakan acara Talkshow “Kumpul Blogger Kepri.” Semoga dilain kesempatan kita bisa hadir di acara yang berbeda untuk para blogger 😊😉🙏🙏🙏.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *