Recipes & Kuliner,  Travel

Comforta Hotel :  Berbagi Kasih

Rabu malam kemarin tanggal 30 Mei 2018, Management dan Direksi Comforta Hotel Tanjungpinang menggelar buka bersama, dengan Yayasan Panti Asuhan dari Muhammadyah dan Raudhatul Qur’an Modern. Selain dari yayasan panti asuhan, pihak hotel mengundang teman-teman Media, juga para Blogger dari Tanjungpinang.

Buka puasa yang diadakan oleh Comforta Hotel, dengan mengangkat tema :  indahnya berbagi kasih dibulan suci ramadhan ini, bertujuan meningkatkan silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara karyawan dan karyawati Comforta Hotel Tanjungpinang, demi menjaga dan memberikan pelayanan yang memuaskan.

Santapan rohani ramadhan oleh penceramah

Menjelang acara berbuka bersama, tamu – tamu yang hadir disuguhkan dengan berbagai lagu – lagu yang berkenaan dengan bulan ramadhan dari orgen tunggal yang telah disiapkan oleh pihak hotel sendiri, hingga ceramah santapan ramadhan dari penceramah menjelang berbuka puasa.

“Ramadhan yang merupakan bulan kekasih Allah, serta bulan penuh ampunan, diharapkan kita umat Islam yang ada dimuka bumi ini bisa semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT, jangan menjauh darinya, karena Allah SWT selalu dekat dengan kita , hanya kita manusia yang selalu menjauh dari NYA,” Penuturan dari Bapak penceramah saat itu.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *