Creativity,  News & Knowledge,  Parenting

Aziz, Peraih Nilai USBN Tertinggi Sekota Tanjungpinang

Picture by : Siska Kuniati

Tanjungpinang patut terus berbangga, walaupun terbilang kota kecil, namun banyak sekali generasi- generasi penerus yang tinggal dikota ini selalu berprestasi. Sebut saja seperti, Bujang kelahiran Sukabumi, 5 Oktober 2006 silam, Mitah Aziz Nurhidayah. Siswa asal SDN. 012 Tanjungpinang barat. Tidak tanggung- tanggung ia berhasil meraih ” nilai tertinggi USBN Sekota Tanjungpinang.”

Aziz, sapaan akrabnya, berhasil mengalahkan lebih kurang 3000 peserta USBN di Tanjungpinang, yang terdiri dari sekitar 70 Sekolah Dasar di Tanjungpinang. Artinya, ia berhasil mengalahkan semua siswa-siswi kelas enam di Sekolah Dasar Tanjungpinang yang mengikuti ujian tersebut. Tentunya rasa bangga dan haru juga dirasakan oleh orang tua Aziz.

Dan yang tak kalah mengharukan adalah, saat Kepala Sekolah SDN. 012 Tanjungpinang Barat, Ibu Raja Zahara,S.Pd.I, dalam pidatonya saat penyerahan raport semester genap siswa-siswi tadi pagi, tanggal 08 Juni 2018.

Beliau sampai sulit berkata-kata, karena rasa bangga dan terharu kepada siswa yang telah membawa dan mengharumkan nama sekolah tersebut. Beliau juga berkata,” bahwa Sekolah yang ia pimpin ini sudah sering dari dulu mendapatkan gelar siswa-siswi terbaik dan nilai tertinggi dari sebelum saya menjabat hingga kini.”

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *