My Husband is My Inspiration

Doi, selalu mengatakan, bahkan mewanti-wanti aku tentang apa itu wanita atau istri zaman now. Wanita atau istri zaman now itu, adalah bukan hanya melulu dengan dandanan yang berlebihan. Tapi, bagaimana caranya ia bisa menggunakan waktu sebaik mungkin , yang bermanfaat untuk dirinya dan juga orang banyak. Dan juga, bisa menempatkan dirinya dimanapun, atau dalam situasi apa pun. Intinya profesional dalam bersikap.

Dan tak lupa, mengisi waktu luang sebagai wanita atau istri itu sebaiknya, kalau boleh sih doi bilang, ” kita harus bisa mengolah bakat apa yang dimiliki, kemudian memanfaatkan segala fasilitas yang  tersedia dirumah.” Contoh simple, seperti barang elektronik yang booming hingga kini dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa yaitu smartphone. Tak dipungkiri semua orang  telah memiliki benda canggih tersebut . Dan, dengan smartphone jika kita pintar memanfaatkannya akan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, juga sebaliknya. Tinggal bagaimana diri kita saja yang ingin memanfaatkan benda tersebut menjadi apa.

Nah, dengan hadirnya benda canggih ini, sangat banyak sekali memudahkan aku dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Contoh ringannya, seperti saat aku ingin nulis  tapi kondisi tidak dirumah, jadi bisa menggunakan handphone, bayar listrik, transfer uang juga bisa lewat handphone, dan lain-lainnya loh.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *