Baca Juga : Love Catcher

Menikah adalah keputusan yang tepat baginya untuk tetap terus bertahan hidup. Walaupun bukan sama pilihan hatinya. Mutualisme, itu yang dijalankan antara Ravey dan Thalita. Mau tidak mau, suka tidak suka mereka harus menikah demi misi masing-masing dari mereka.

Ravey yang terpaksa menikah dengan Thalita dikarenakan orang tuanya selalu mendesaknya. Jika tidak menikah, ia akan dijodohkan dengan wanita pilihan orang tuanya. Selain itu Ravey adalah anak laki-laki satu-satunya dikeluarga Malhotra yang mewarisi segala kekayaan keluarganya tersebut. Semuanya adalah keinginan orang tua Ravey, terutama ibunya yang dominan selalu mengatur kehidupannya membuat ia tidak nyaman. Ia lebih tertarik di dunia entertainment. Dan semua itu berefek membuatnya menyenangi kehidupan malam, wanita dan alkohol telah mengubahnya. Sedangkan Thalita tidak memiliki pilihan lain selain harus menikah demi ibunya yang ingin melihatnya bahagia, dan juga harus terus membiayai adik-adiknya.

Pernikahan yang telah mereka lalui, begitu banyak tantangan dan juga ancaman. Baik dari Nyonya Malholtra yang kian berkunjung ke apartemen mereka, untuk memastikan rumah tangga anaknya, dan juga kebiasaan anaknya dengan dunia malam apakah sudah berubah setelah menikah dengan wanita pilihannya. Hal, inilah yang membuat Thalita tidak ingin tinggal satu atap bersama orang tua Ravey. Dengan kedatangan mertuanya juga membuat Thalita merasa terganggu, hingga membuat mereka sering bertengkar. Tentu saja karena mertua Thalita. Sang mertua yang selalu menantang menantunya dalam rumah tangganya dan juga selalu menaruh curiga padanya.

Tidak hanya dari keluarga Malhotra yang bikin Thalita jenuh. Namun teror dari wanita bernama Mary Anne yang tidak dikenal Thalita yang mengaku telah mengandung anak Ravey, membuatnya semakin membuncah. Semuanya semakin berantakan. Pikirannya semakin kalut.

Seru, ya..benar-benar dibikin penasaran sama novel satu ini, jalan cerita yang sangat menarik dan tidak monoton. Konflik setiap bab nya itu yang keren. Apalagi kalau sudah membahas yang namanya masalah hati dua insan, yaitu kisah percintaan yang lumayan rumit. Setidaknya bisa jadi pelajaran bagi pembacanya yang masih muda-muda 😊. Kisah cinta yang tak lekang oleh waktu. Apapun itu akan selalu mengasyikkan bagi sipembaca. Menurut aku sih 😁.

Disini yang lebih serunya disaat hubungan Ravey dan Thalita mulai membaik, ancaman tetap terus berdatangan, ditambah Ravey harus mengalami kecelakaan mobil milik Thalita. Dan membuat Ravey harus terbaring koma dirumah sakit. Hal ini semakin membuat keluarga Malhotra menyalahkan Thalita.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *