6. The Maine Oyster Bar And Grill

Tersembunyi di Marina Dubai di tepi garis pantai Dubai yang luas, The MAINE Oyster Bar & Grill adalah brasserie tepi laut dengan ruang makan retro-vintage yang luar biasa yang menyajikan pilihan hidangan seafood yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

Gastropreneur Montreal Joey Ghazal dan Head Chef Liam Breen menyimpan menu yang penuh dengan favorit sederhana dan klasik Amerika Utara seperti Clam Chowder dan Key Lime Pie. Tapi jangan tertipu dulu ya guys, makanan yang ditawarkan di sini sama dengan beberapa keunggulan gastronomi serius dengan berbagai hidangan kontemporer, termasuk Foie Gras Terrine yang sangat baik dan juga Drunken Scallop Ceviche. Di tengah panggung adalah bar mentah yang menyajikan menara makanan laut, crudo modis, dan tiram yang berlimpah. Menu ini juga memiliki banyak peminat juga loh, dari steak dan daging, ikan dan makanan laut, hingga daging panggang dan kukus, didukung oleh daftar anggur yang ramping dan bersahaja.

7. Hotel Cartagena

Hotel Cartagena membentangkan kisah yang diceritakan oleh protagonisnya, Ny. Buendia. Surga bohemian yang eklektik ini adalah tempat suci bagi semua orang yang telah hidup, dicintai, dan makan di dalam empat dindingnya dan memberi setiap tamu sebuah janji akan reprise dari kekacauan dunia yang kita tinggali saat ini. Jadi, sebaiknya kalian duduklah dengan manis, serta temui semua kenikmatan makan dihotel ini, juga minumanya, hiburannya, dan santai saat para pelayan melayani kalian di Amerika Latin, tanpa batas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *