Insto Dry Eyes, mengatasi mata kering dan membuat mata lebih bening

Memiliki karier bagus, dan kehidupan yang nyaman tentunya adalah dambaan semua orang kan?

Picture by : fames.id

Namun, disebalik itu semua, pastinya tidak lepas dari segala segudang aktivitas yang kita miliki. Kesuksesan juga di capai dengan kerja keras yang kita lakukan tiada hentinya. Setiap hari dan setiap waktu. Dan tanpa di sadari, semua hal yang dilakukan tak luput dari berkat berjasanya tubuh kita. Sehingga terkadang kita lupa, bahwa segala anggota tubuh yang masing-masing di miliki setiap orang, tentunya perlu nutrisi yang harus di berikan hadiah dari hasil jerih payah yang didapat.

Baik itu tubuh kita, yang sudah lelah seharian. Seperti : dari lelahnya kaki berjalan kesana kemari, tangan yang mungkin sudah mengangkat segala barang milik kita, juga mengetik, menulis dan lain-lain. Belum lagi telinga, selanjutnya adalah indra paling penting yaitu mata. Bagi mereka dan juga saya yang senang mengedit, menulis, serta mengetik dan segala aktivitas yang dilakukan setiap manusia tak luput dari berjasanya sepasang mata kita, yang dikenal dalam pribahasa ,” Mata adalah jendela dunia.”

Bahkan tidak dapat kita pungkiri, bahwa mata tidak pernah absen dengan segala aktivitas yang di jalani sehari-hari ya. Tanpa mata, anggota tubuh kita yang lain tidak akan bisa sempurna melakukan kegiatan yang kita inginkan. Dan tanpa sepasang mata juga, kita semua tidak bisa melihat keindahan dunia yang diciptakan oleh NYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *