Maka dari itulah, setiap kita wajib menjaga kesehatan seluruh anggota tubuh. Termasuklah sepasang mata yang sahabat fames.id miliki ya. Walaupun saya berkacamata, namun untuk menuju mata tetap cemerlang dan sehat sepertinya tidak ada kata terlambat.

Memakai kacamata ini di karenakan saya keseringan melihat layar komputer nonstop, dari zaman masih kerja dulu hingga sekarang. Saat itu saya bekerja merangkap bagian outdoor dan indoor, belum lagi ditambah keseringan menatap layar hp, televisi, juga seringnya terkena AC, bahkan terpapar sinar matahari. Tanpa saya sadari mengakibatkan mata kering. Sulit memang untuk menghindari itu semua. Karena kerjaan yang saya jabani dari dulu hingga sekarang setelah jadi ibu rumah tangga tidak pernah lepas dari itu semua.

Selain menjadi Ibu rumah tangga, saya juga harus produktif untuk bisa tetap bekerja, walaupun dari rumah. Sebab itulah, kurangnya perhatian saya terhadap mata sendiri. Karena sering berhubungan langsung dengan segala yang berbau teknologi, dari hp, laptop, AC dan sebagainya. Mengakibatkan rasa peduli yang minim terhadap mata, yang berawal saya rasakan seperti : Sepet, pegel, dan perih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *