6. Agen Travel

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi-aplikasi yang menyediakan berbagai macam kemudahan dalam mencari tiket, hotel dan paket tour. Sebagian besar masyarakat telah menggunakan aplikasi/website untuk melakukan search, share, dan booking berbagai macam tiket dan voucher. Hal ini tentunya bisa memperburuk kondisi pada agen travel konvensional, jika mereka tidak bisa melakukan penyesuaian dan perubahan bisnis, maka bisa saja agen travel konvensional akan mengilang seiring berjalannya waktu.

7. Pegawai Pos

Pekerjaan sebagai pengantar surat atau biasa dikenal dengan pegawai pos memang sekarang ini sudah mulai jarang terlihat. Bahkan saat ini kebanyakan orang atau perusahaan lebih memilih mengirimkan surat dengan menggunakan email atau social media seperti whatsaap, email dan laain sebaggaainya. Hal ini dinilai lebih efisien dan efektif, tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan sebuah surat atau dokumen penting lainnya.

Nah, itu tadi penjelasan dari fames.id. Walaupun, beberapa pekerjaan akan terancam, Namun tidak perlu khawatir, kita masih bisa kok mempertahankan karier di era teknologi. Salah satu cara termudah untuk mengembangkan keahlian atau skill kita adalah dengan memanfaatkan teknologi itu sendiri. jangan pernah putus asa ya.., Good luck !

jangan lupa Lile, komen, subscribe dan share video kita jika kalian suka, terimakasih..

https://youtu.be/PytXjPEccSs
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *