Review Film Ready or Not : Horror di Malam Pertama

” Aku ingin cerai,” kata Grace. Seketika itu juga, dduuuaarrr…… letupan darah itu mengotori gaun pengantin Grace, yang baru saja dipakai beberapa jam belakangan.

Dibilang film horror bisa juga sih.., tapi film ready or not lebih ke horror tanpa hantu. Film yang memacu adrenalin ini berhasil membuat fames.id galau. Pasalnnya, film yang berdurasi 94 menit, yang diperankan oleh Samara Weaving ( Grace ) benar- benar sukses memainkan aktingnya dengan sempurna sebagai Grace. Awalnya, akting gadis berparas cantik ini terlihat normal dan biasa saja. Tapi begitu diklimaks dari film tersebut, doi benar-benar totalitas. Kelihatan saat ia benar-benar merasakan ketakutan yang luar biasa. Begitu liar dan menantang.

Harus membunuh itu yang ia lakukan, untuk membuang rasa takut yang tak terbendung lagi. Dan juga demi menyelamatkan nyawanya sendiri dari serangan seisi rumah. Malam pertama sepasang pengantin baru harusnya mendapatkan ending yang manis, bukan!

Tapi itu tidak didapatkan dalam diri Grace. Dia harus berjuang sendirian dengan segala kegilaan dari keluarga Suaminya. Pesta yang digelar mewah, hanya ilusi belaka. Harapannya untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Mark O’Brien, benar-benar diluar dugaan. Tantangan yang terlihat biasa bagi keluarga suaminya, tapi tidak biasa untuk Grace. Apalagi itu dilakukan di malam pertama mereka.

"STAY HIDDEN, STAY QUIET, STAY ALIVE"

Harus bersembunyi hingga matahari terbit di pagi hari tanpa diketahui siapapun, sedikit membuat Grace gila. Bersembunyi dan berlari dari satu tempat ke tempat yang lain, demi mendapatkan posisi yang nyaman dan jauh dari segala ancaman.Tepatnya “Petak Umpet.” Itulah perintah yang harus dilakukan Grace dari keluarga besar Mark O’Brien. Ia yang lugu mengikuti saja tradisi keluarga gila tersebut. Tradisi keluarga yang harus dipatuhi turun temurun. Jika tidak dilakukan, keluarga besar tersebut akan mendapatkan petaka yang diluar dugaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *