5. Joaquin Phoenix

Nah, baru-baru ini, Warner Bros telah merilis trailer film Joker. Ini kali pertamanya sosok Joker dikemas dalam film solonya loh. Mengingat karakter Joker hanya muncul sebagai pelengkap di film Batman. Mengusung konsep cerita yang berbeda, Todd Phillips selaku sutradara akan menceritakan seluk beluk mengenai karakter ini. Mulai dari badut yang baik, hingga alasannya berubah menjadi badut pembunuh dan memiliki penyakit mental disorder. Joker kali ini akan diperankan oleh aktor Joaquin Phoenix. Dan filmnya akan dirilis pada oktober mendatang.

Sejak awal, Todd Phillips telah menegaskan bahwa Joker terbaru ini akan amat berbeda dari film-film terdahulu. Menurut Phillips, ia memilih untuk menampilkan Joker seutuhnya dalam cerita orisinal dan tidak berhubungan dengan besutan DC Universe sebelumnya. “Apa yang hebat dari Joker adalah ia seorang narator yang tak dapat diandalkan dan ia tak memiliki cerita asli,” katanya.

Itulah nama- nama aktor yang memerankan Joker . Kira-kira aktor Joker mana nih favorit kalian? Buat yang penasaraan seperti apa sih film solonya Joker ini. Pastikan jangan sampai ketinggalan. Saksiakan dibioskop kesayangan kalian.

Dan jangan lupa like, coment, subscribe dan juga aktifkan notifikasi loncengnya untuk channel fames.id. Terimakasih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *