Entertainment, Book review , Review film & Review product

5 Kisah Nyata yang difilmkan

Apa jadinya jika kisah nyata dalam kehidupan kita dijadikan sebuah film? Pastinya akan ada rasa haru, bahagia, bahkan mungkin bisa menyentuh bagi yang menontonya. Biasanya, jika film yang di angkat dari kisah kehidupan nyata seseorang, akan lebih menarik untuk ditonton. Bahkan mampu mengikat para penontonnya untuk bisa betah, dan bertahan menyaksikannya hingga akhir film tersebut.

Namun, ada juga yang merasakan kekecewaan antara kisah nyata yang tidak balance saat di angkat dijadikan sebuah film. Tapi apa pun itu pastinya setiap producer telah berupaya untuk mengemas seapik mungkin untuk bisa disaksikan oleh target penontonnya. Supaya tidak penasaran film bagus apa sih yang di angkat dari sebuah kisah nyata. Berikut ini fames.id telah merangkum film-filmnya, yaitu 5 Kisah Nyata yang difilmkan :

1. The Pursuit of Happyness 2006

Siapa yang nggak tahu film yang dibintangi oleh Will Smith dan anaknya Jaden Smith? Film yang menceritakan kisah sukses seorang Chris Gardner ini benar-benar membuat kamu akan menghargai kehidupan. Film kisah nyata ini diangkat dari seorang Ayah tunggal dan Anaknya yang berjuang hidup, dari dua orang gelandangan yang nggak punya rumah hingga menjadi seorang pebisnis sukses. Dengan melihat ini, kamu bakalan merasa beruntung banget memiliki kehidupanmu saat ini.

Kata “Happyness” dalam judul ini memang sengaja menggunakan ejaan yang salah sebagai simbol Chris Gardner yang ingin anaknya tumbuh menjadi orang yang berpendidikan dan bisa membedakan mana ejaan yang salah dan benar. Karena dengan begitu anak akan mengetahui bagaimana belajar yang benar. Dan semua karena bimbingan dari orang tua untuk anak-anaknya. Anak sukses dari segalanya karena kita yang mendidik dengan baik dan benar, begitupun sebaliknya.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *