Benar-benar nyaman banget pas nginep di Hotel tersebut. Sangat puas dengan kamarnya dan juga pelayanan yang ramah, bikin Kita betah nambah hari di Hotel Erenha. Tadinya mikir pengen pindah ke Hotel lain lagi besok dan besoknya. Karena di Hotel ini nyaman dan harganya juga murah, malah terbilang murah dengan isi kamarnya. Dan Kita pun menginap jadinya 3 hari 2 malam, karena besok dan lusanya masih ingin menjelajahi kota Bandung. Walapun tidak dapat breakfeast, tapi di Erenha menyediakan beragam camilan khas Bandung yang bisa di ambil semaunya tanpa batas. Benar- benar nyamankan liburan bersama Traveloka. Bebas rasa khawatir dan juga cemas.

Jadi jelaskan kenapa Aku dan Suami memilih Traveloka. Selain aksesnya sangat gampang, terus segala fiturnya juga lengkap. Belum lagi sekarang Traveloka semakin update melebarkan sayapnya, dengan melengkapi produk dan layanan kebutuhan untuk travel , dan juga lifestyle semuanya sudah komplit dalam Traveloka Xperience.

Adapun produk dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi, di dalam produk Traveloka Xperience itu mulai dari bioskop, hiburan, event, atraksi, olah raga, spa dan kecantikan, transportasi lokal, taman bermain, tour, makan dan minuman, perlengkapan travel, hingga kursus dan workshop. Selain itu, kamu juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Yang lebih hebatnya lagi dari Traveloka Xperience ini, sudah ada 7 Negara pengguna aktif Traveloka. Selain Indonesia selanjutnya Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, dan pengguna terakhir yaitu Australia. “Gimana, masih meragukan App Traveloka? Kalau aku sih nggak.” Aku dan Suami selalu menggunakan Traveloka dari dulu, karena liburan Kita terasa nyaman dan aman bersama Traveloka.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *