Sementara di lain tempat. Saat accident yang di alami oleh Maleficent, ada sekumpulan sangat mirip dengannya, yang salah satu dari mereka telah menyelamatkan Maleficent. Maleficent menemukan warisannya sebagai “fae gelap,” ras peri yang bersembunyi setelah diburu hampir punah. Retcon tersebut, membantu menjelaskan mengapa Maleficent terlihat begitu berbeda dari makhluk CGI magis imut yang lucu di Moors. Meskipun film ini tidak ada penjelasan mengapa ia tidak dibesarkan di antara fae gelap, dan bagaimana ia sampai ke Moors di tempat pertama. Namun, ia memiliki kewajiban untuk terus bisa mempertahankan ras nya tersebut, dan juga kerjaan Moor yang saat ia hilang sedang di buru oleh manusia.

Pernikahan Putri Aurora dan Pangeran Phillip yang hanya tinggal beberapa jam saja, sudah begitu banyak di hadiri oleh para peri-peri dari bangsa Moor. Yang tanpa sepengetahuan mereka, ternyata nyawa bangsa Moor sedang dalam bahaya. Kegundahan hati Aurora akhirnya di ketahui oleh Phillip. Ia akhirnya mencari tahu ada apa di sebalik semua keganjilan-keganjilan yang ia rasakan selama ini. Aurora mencurigai Ratu Ingrith yang memiliki tempat rahasia yang begitu sempurna di sebalik gaun-gaun indahnya yang terpajang di sepanjang kamar sang Ratu. Dan juga bentuk luka yang sama di miliki oleh sang Raja John dengan miliknya, bahkan hingga kini Raja juga masih belum juga bangun dari tidur panjangnya.

Disini terlihat jelas, bahwa kejahatan tidak lagi berpihak dari Maleficent yang selalu di gembar-gemborkan sebagai peri jahat. Keras kepalanya dan emosi yang di milikinya hanya semata-mata ingin bangsanya hidup aman tanpa campur tangan manusia. Ingrith yang berusaha keras, membuat ramuan-ramuan, dengan menciptakan peluru berbahan besi yang menjadi Kryptonite. Ini dilakukan, untuk menghancurkan bangsa Moor. Agar tidak ada lagi pohon berjalan, dan juga bunga-bunga berwujud peri. Ia hanya ingin wujud nyata dari tumbuhan sebenarnya.

Adegannya sedikit menegangkan, saat Maleficent harus turun menyelamatkan kerajaan Moor, setelah luka yang Ia dapatkan. Namun, ia juga semakin yakin dan memiliki tekad yang kuat setelah mendapatkan semangat dari teman-teman sebangsanya, agar bisa menyelamatkan bangsanya, atau bisa menyatukan kembali Negara yang bersekutu, agar hidup aman dan damai. Perang besar pun terjadi di hari pernikahan Aurora dan Phillip. Dua bangsa saling menyerang, dan bangsa Moor yang di undang di hari pernikahan ternyata terjebak dalam Gereja, yang telah direncakan oleh Ingrith, untuk meracuni semua peri agar bisa kembali menjadi wujud asli.

Berhasilkah Maleficent melawan Ratu Ingrith yang penuh dengan tipu daya, dan menyatu kembali dengan anak angkatnya? Dan masih banyak segudang kejutan-kejutan yang di dapatkan dalam film Maleficent mistress of evil ini. Bahkan mata kalian juga akan di manjakan dengan cantiknya suasana di kerajaan Moor. Tunggu apalagi buruan nonton ya.

Youtube by : Walt Disney Studios

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *