Koleksi foto fames.id

5 Cover lagu yang menguras emosi

Nah.., saat ini, banyak banget kita temui cover lagu penyanyi terkenal oleh orang-orang kemudian diunggah di channel Youtube mereka masing-masing guys. Bahkan, tak jarang lagu yang mereka nyanyikan hasil cover lagu tersebut justru lebih terkenal dibandingkan lagu aslinya.

Tak jarang, di Indonesia pun, ada sejumlah nama yang sering cover lagu dan banyak viewer nya loh.. selain mendapatkan subscribe dan viewer yang banyak, pastinya lagu-lagu yang di dengar juga enak didengar dong, baik itu dari segi kompilasi musik versi yang menyanyikan dan juga suaranya. Namun, apa jadinya ya jika saat mengcover lagu, aransement musiknya juga udah keren..eehh…tau-taunya suaranya bikin gemes pendengrnya.

Baiklah biar tidak lama-lama pada penasaran yuk simak 5 Cover lagu yang menguras emosi versi fames.id.

Tentunya, kalian jangan lupa like, subscribe, dan aktivkan notifikasi loncengnya ya guys, supaya bisa mendapatkan info terbaru langsung dari kita..oke

1. I Love You 3000 versi Bahasa Indonesia cover by Raditya Dika

Siapa yang gak kenal artis satu ini, selain top di Stand Up Comedy, doi juga adalah komikanya Indonesia guys…Novel-novel doi juga gak kalah ngetopnya dan juga ada beberapa yang di filmnya. Nah penasaran dengan cover lagu milik Raditya Dika? Siapin kuping kalian ya..

( I Love you 3000 ) https://youtu.be/uJPtkuEbfbM

2. Senorita Versi Bahasa Indonesia cover by Raditya Dika Ft. Google translate

Masih bersama raditya dika guys, kali ini doi Cover lagu Senorita gak tanggung-tanggung langsung bareng google translate. Silahkan disimak

3. Hanya rindu cover by Arif Alfiansyah

Sama seperti Raditya Dika, sama-sama berasal dari komika. Selain memiliki suara yang tak kalah uniknya, ternyata doi juga penari breakdance loh, dan bergabung dengan salah satu komunitas breakdance di Surabaya. Sebelum dikenal sebagai seorang komika. Arif dikenal setelah menjadi finalis Stand Up Comedy Indonesia musim ke-4 (SUCI4) Kompas TV tahun 2014. Nah, penasaran dengan suara uniknya. yuk simak cover doi Hanya rindu berikut ini :

4. Orang tua gak sesayang itu cover by Arif Alfiansya FEAT Praz Teguh ( BALASAN LAGU MAW & WANG )

Selanjutnya, cover lagu berikut ini lumayan menguras emosi dan segalanya guys, cover lagunya kali ini duet bareng Praz Teguh, selamat menikmati lagu berikut, cekidot :

5. Cintakan Membawamu cover by : Raditya Dika Ft Arif Alfiansyah

Berikut ini adalah the best cover dari Raditya Dika dengan Arif Alfiansyah guys.. Divideo barusankan mereka cover lagu masing2 tuh , di sesi ini mereka nyanyi bareng loh. Kira-kira seperti apa ya cover lagu Cintakan Membawamu versi radit dan arif ini, duuhhh, jadi tambah penasaran deh, yuk simak :

hhhhmmmm…gimana guyss.., cover lagu dari Radit dan Arif? Kebayang seberapa tahannya ya kuping para editor mereka. Bisa-bisa minta naik gaji 2x lipat nih, pas dengar suara mereka saat cover lagu. Yang pasti, semoga kuping para pendengar fames.id baik-baik saja ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *