Category: Story

Lagi, Lelaki Indonesia Terluka karena Malaysia.

Belum hilang sakitnya ditinggal nikah oleh Raisa, kini kita dikejutkan lagi oleh pernikahan Laudya Cynthia Bella. Dalam waktu 1 bulan ini betapa hancurnya perasaan lelaki Indonesia melihat pernikahan bidadari Indonesia, ketika Raisa melepas lajang dengan sang pujaan hati Mr. Hamish, sekarang harus merelakan Bella ke negeri seberang. Ya, kita semua di tikung oleh pria Malaysia.

#HamishRaisaSatuAtap ? Apa kata netizen ?

Lagi rame Hastag #HamishRaisaSatuAtap, coba sahabat fames buka twitter dan apa khayalan netizen tentang #HamishRaisaSatuAtap ? ini beberapa yang kocak banget yang kami dapat. Hamish buka kaleng susu 👧 tatakannya jangan lupa kasih aer bg biar kaga dirubung semut#HamishRaisaSatuAtap — Bayu Pramesti (@BayuPramesti) September 5, 2017 Raisa nyuruh Hamish beli so klin eh malah dibeliin

SENANG BERGABUNG DIDUNIA BLOGGER

Alhamdulillah ya ciinn.. emang kalau rejeki anak Soleha itu gak kemana2. Yah kayak gini nih, sejak aku mulai nulis teman menjadi bertambah. Gak hanya tetangga, teman alumni sekolah, teman sekerja dulu dan sekarang bertambah teman didunia blog. Senang rasanya sejak suami aku kenalin aku keteman2nya yang hobby nulis. Waktu itu sih, suami aku ikut buka

WAHAI INSAN HARGAILAH PERNIKAHANMU

Sekarang lagi marak2nya tentang perselingkuhan atau pelakor.Banyak sekali yang kita lihat di sosial media berseliweran cerita tentang perselingkuhan dan pelakor. Macam-macam sudut pandang yang mereka hadapi dan alasan yang sepele. Bener-bener banyak urut dada dan merasa sakit hati dan nyeri dada setiap membaca postingan dari mereka yang membahas tentang ini. Intinya mereka menganggap sebuah pernikahan

MISTERI GIGI PALSU LONCAT

  Kemarin itu sebulan yang lewat, aku dan suamiku serta anak ke dua kami singgah kerumah mertuaku. Kebetulan kita masih satu daerah, aku, orang tua aku ,dan mertua aku. Jadi kalau lebaran ya gak ada istilah balik kampunglah kayak kebanyakan orang hehehe..( hematlah ). Nah, kitakan singgah tuh, kita singgah karena anak pertamaku sekolahnya deket