Itu baru lagunya ya guys,belum irama musiknya yang super seru. Menurut hasil pencarian saya lewat mbah google, Lirik lagu eta terangkanlah ini pertama kali viral lewat video seorang pria berjoged sendirian. Belum diketahui siapa dan di mana pria ini berasal, termasuk apakah lagu  si “eta terangkanlah” ini memang diputar saat si pria berjoged atau ‘”ditempel” saja (dalam bahasa videographer).

Kemudian, lagu “eta terangkanlah” ini diparodikan lagi oleh kalangan masyarakat setempat. Mulai dari versi Ultraman, Minions, Spongebob, Upin Ipin hingga versi K-Pop. Semua tergantung kreativitas masyarakat dalam bagaimana menyambungkan lagu ini dengan gerakan tarian orang tersebut.
Selain jadi parodi, kata-kata “eta terangkanlah” juga muncul di meme. Warganet juga kerap menggunakan “eta terangkanlah” saat berkomentar di media sosial. Hhmmm..cukup seru juga ya guys ternyata. Semakin berkembangnya dunia sosial media semakin banyak dan semakin cepat kita mengetahui keadaan diluar sana yang diluar jangkauan kita.

Intinya sih tetap ya Sahabat Fames.id, walaupun berkembangnya zaman yang cukup pesat kita juga harus tetap memantau perkembangan anak2 generasi bangsa agar tidak rusak dan menyesal dikemudian hari. Karena yang kita ketahui fames, anak-anak zaman sekarang lwbih pintar dalam menggunakan media sosial dibandingkan orang tua mereka. Nah..untuk itu merupakan PR besar kita sebagai orang tua untuk mengarahkan anak2 kita dalam menggunakan media sosial sebaik mungkin dan jangan sampai kita lengah dan ke alphaan kita mereka terjerumus karena kita.Aminn…Sekian dari kita semoga bermanfaat ya Sahabat Fames.id 😉.

‘Ini Lagu Eta Terangkanlah Asli oleh Deni DPL’

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *