Hampir separuh kota Chicago disapu rata oleh 3 monster raksasa yaitu George, buaya dan juga srigala. Dengan sound yang begitu heboh, antara teriakan, ngauman 3 monster, serta bunyi senjata, membuat film ini benar-benar riuh dan juga seru. Serta membuat saya menjadi tegang dan sedikit gemas dengan gerakan yang terlalu banyak mikir untuk mengirim bala bantuan kepada si Goerge dan Davis.

Keseruan terjadi antara George, Davis dan 2 monster lainnya yaitu buaya dan serigala. Disamping itu rekan Davis, Dr. Caldwell harus memutar otak mencari cara untuk mendapatkan penawar hasil eksperimen Claire Wyden, dan juga harus harus mencegah Harvey russell agar tidak melukai George. Dan penawar itu harus ia dapati dilantai 85.

Tegang dan seru ” Rampage ” berhasil membuat saya terpana. George yang sedikit mirip dengan King Kong. Ada sisi kocaknya sedikit, dan sisi kejamnya juga, serta pengkhianat didalamnya juga ada. Benar-benar komplit. Demi mencapai apa yang diinginkan tanpa pakai nurani lagi. Begitulah penuturan saya melihat film ini.

Dan bagaimana caranya Dr. Caldwell mendapatkan serum tersebut, berhasil atau tidak untuk menyelamatkan bumi Chichago, karena begitu susahnya melawan dalang kejahatan tersebut. Apakah Dr. Atskin selamat dari pesawat ruang angkasa? Semua terangkum dalam “Rampage.”

Trailer “Rampage” 2018 from youtube

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.