3. Gudetama Cafe by Shirokuma, di Jakarta, Indonesia

Gudetama adalah karakter kartun dari Jepang yang bentuknya menyerupai kuning telur. Karakternya yang dikenal sebagai “Si Telur Pemalas dan Penggerutu” ini kini hadir di Indonesia dan disajikan sebagai menu khas dan unik dari Cafe Shirokuma, tepatnya pada 10 November lalu, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Cafe ini menyuguhkan beragam dessert lezat bertema Gudetama. Hal itu sesuai dengan konsep yang diusung, “Gudetama in Dessertland.” Kehadirannya pada tahun lalu masih banyak diminati para penggemarnya hingga sekarang. Kamu bisa mencoba beberapa menunya seperti Bunnytama dan beberapa minuman yang manis dan segar sebagai pelengkapnya.

Interior yang dimiliki cafe ini pun sangat menggemaskan dengan perpaduan warna dasar kuning lembut. Membuat semua pengunjung seolah- olah berada dalam “Dunia Gudetama.” Nah, buat kalia . yang penasaran dengan menu-menunya, langsung serbu aja ya cafe tesebut. Dijamin ngga bakalan nyesal.

4. Cinnamoroll Pop-Up Cafe at Kumoya, di Singapura

Bukan cuma Pompompurin saja yang menjadi karakter anjing dari Jepang yang unik dan dijadikan tema sebuah cafe, tapi ada juga Cinnamoroll yang merupakan anjing kecil berwarna putih, bermata biru, dan ekor yang gemuk dan keriting yang menyerupai gulungan kayu manis. Karakter maskot ciptaan Sanrio ini ternyata bisa ditemukan di Cinnamoroll Pop-Up Cafe at Kumoya, 8 Jl. Klapa, Singapura, juga dekat dengan Kampong Glam. Di sini para pengunjung akan dimanjakan dengan pelbagai menu pasta, dessert, hingga cotton candy drink yang terlihat begitu menggemaskan. Cafenya sendiri bernuansa dominan putih dan biru yang bikin foto-foto yang dihasilkan terlihat bersih dan Kawaii. Pkoknya Instagramable banget.

5. Domo-Kun Cafe, di Bangkok, Thailand

Domo-Kun adalah karakter yang muncul pertama kali di Jepang pada tahun 1998. Karakternya berupa makhluk aneh yang menetas dari telur dengan penampakan mulut sangat besar dan terbuka lebar. Domo-Kun begitu sangat digemari di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Nah, berdasarkan sekilas tentang Domo-Kun, ternyata sudah ada wujudnya dalam bentuk sebuah cafe. Jadi tidak repot-repot lagi untuk mengutik rasa penasaran kalian. Sekarang sudah ada Domo-Kun dalam bentuk cafe. Cafe Domo-Kun bisa kalian temukan di The Market Bangkok Mall. Cafe ini menyajikan berbagai menu andalan mereka, seperti minuman dan juga dessert. Menunya dikemas unik dan menarik sehingga banyak pejalan kaki dan pengunjung mall yang penasaran dengan wujud minumannya.

Jadi, kira-kira cafe dengan karakter Jepang unik mana nih, yang akan kalian kunjungi terlebih dulu?

Jangan lupa, like,coment, subscribe dan aktifkan notifikasi lonceng channel fames.id, Terimakasih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *