Ide gila pun muncul dari seorang Estella. Ia memulai aksinya untuk mendapatkan kalung milik Ibunya tersebut dengan cara mencuri. Tentu saja Estella selalu didampingi oleh dua rekannya yaitu : Jasper dan Horace untuk mengambil kalung itu. Bukan Estella namanya jika tidak membuat masalah. Penyamaran kali ini sangat berbeda dari sebelum-sebelum saat dimana ia mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama kedua temannya.

Kali ini ia menyamar sebagai “Cruella”. Dengan menampilkan identitas aslinya yang memiliki rambut hitam dan putih. Tentu saja sikap yang ditunjukan bertolak belakang dengan Estella. Aksi pencurian kalung tersebut sama seperti yang Ia lakukan saat kecil dulu. Yaitu, dengan membuat rusuh dipesta yang dibuat oleh Baroness. Kali ini, pencurian sedikit berbeda dari biasanya. Estella menggunakan kostum hasil designnya untuk menunjukkan diri di depan Baroness dengan mengaku kalau dirinya adalah Cruella.

Baroness yang selalu tampil dengan hasil design-design dari para pekerjanya dan tak lupa selalu membawa tiga anjing kesayangannya yaitu: Dalmatians tentu saja sangat terkejut dengan kehadiran Cruella di tengah pestanya yang sedang berlangsung. Saat tau aksinya gagal, disitu Cruella dikejutkan oleh Baroness yang meniupkan peluit yang sama persis bentuk dan juga bunyinya saat anjing-anjing Dalmatians milik Baroness menolak Ibunya ke jurang hingga mati.

Mengetahui hal itu tentu saja membuat Cruella tidak diam begitu saja. Begitu banyak akal dan rencana dikepalanya untuk mendapatkan kalung serta balas dendam atas kematian Ibunya. Estella yang manis dan baik hati menjadi berubah drastis terhadap teman-temannya. Ia benar-benar menjelma seperti Cruella benaran. Tentu saja hal tersebut membuat teman-temannya jadi kurang suka dengan sikapnya.

Cruella menjelaskan apa penyebab Ia menjadi berubah. Dan tentu saja, Ia menginginkan Jasper dan Horace ikut terlibat dalam permainan gilanya untuk balas dendam dengan Baroness. Awalnya menolak dengan rencananya tersebut. Dan akhirnya mereka berdua memilih mengikuti kemauan Cruella walaupun tidak rela.

“Manusia yang sering disakiti dan direndahkan, lama kelamaan akan lebih pintar dari yang menindasnya”

Fames.id

Ditengah tegangnya pertarungan antara duo Emma ini. Ada begitu banyak kejutan-kejutan yang ditampilkan dalam film tersebut. Tentunya membuat Estella yang menjelma menjadi Cruella terperangah dan tidak menyangka akan hal-hal yang tak terduga begitu cepat hadir dihadapannya. Fakta yang mengejutkannya membuat ia menolak.

Disamping keterkejutan yang didapati oleh Estella, Baroness merasa tidak terima atas kehadiran Cruella. Apalagi saat melihat kostum-kostum yang dipakai oleh Cruella. Ia merasa tersaingi. Ditambah lagi berita-berita di media semuanya menampilkan tentang Cruella. Yang merupakan designer muda yang berbakat. Hal tersebut membuatnya tidak patah arang. Baroness mencari cara bagaimana Ia bisa mendapatkan Cruella. Dan begitu juga sebaliknya, Cruella selalu saja memasang aksi yang membuat Baroness kepanasan.

Apakah Estella berhasil mengambil kembali kalung Ibunya dan balas dendam atas kematian ibunya? Bisakah Estella mewujudkan mimpinya menjadi designer ternama? Dan bagaimana reaksi Baroness saat menyaksikan kostum kesayangannya yang akan dia pamerkan mendadak berubah wujud?

Menurut fames.id film ini benar-benar fantastis. Melihat kelihaian adegan yang diperankan oleh Estella memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Harus bisa memerankan dua adegan sekaligus. Yang paling fames.id suka, ketika adegan setelah Estella dibilang mati karena peristiwa kebakaran. Itu merupakan adegan yang sangat sulit bagi bagi fames.id. Karena harus memasang ekspresi, dan dialogue yang cukup panjang tanpa jeda dan editan sama sekali. Estella yang berbicara sendiri, seakan dia memiliki dua kepribadian ganda. Kalau fames.id bilang, film ini versi jokernya untuk perempuan. Asli keren banget. Buat sahabat fames.id, kalian wajib nonton film ini, benaran bagus banget. Dari pesta kostum yang super waaahh, akting yang keren dan juga bangunan yang indah berasa seperti travelling cantik, serta viewnya yang didesign sangat apik banget. Pokoknya wajib nonton. Film ini recommended banget dari fames.id.

Intinya, kita jangan menganggap orang lain rendah. Apalagi menyelesaikan segala sesuatu dengan uang. Ambisi boleh, tapi jangan sampai menyampingkan keluarga. Karena, sejauh apapun kaki kita melangkah. Rumah dan keluargalah tempat kita pulang melepaskan segala lelah.

10 replies
  1. Renov
    Renov says:

    Sekarang ini banyak banget film antihero ya. Saya sendiri agak khawatir buat anak kecil yang belum mengerti dan tanpa didampingi orang tua buat menonton film sejenis. Khawatir mereka menjustifikasi perbuatan salah.

    Reply
    • Noven Novrasilvia
      Noven Novrasilvia says:

      Film ini memang bukan untuk anak dibawah umur. Kalaupun ada film yang untuk umur mereka mengenai film antihero pun harus tetap didampingi kita para orang tua. Dan mengajarkan mereka apa yang harus mereka tiru dan sebaliknya.

      Reply
  2. i n n a
    i n n a says:

    Melihat gaya stylenya keren ya , tapi memang kalau designer itu harus eksentrik ya. Film cruella ini mengajarkan untuk tidak memandang rendah orang lain.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *