Month: May 2017

MISTERI GIGI PALSU LONCAT

  Kemarin itu sebulan yang lewat, aku dan suamiku serta anak ke dua kami singgah kerumah mertuaku. Kebetulan kita masih satu daerah, aku, orang tua aku ,dan mertua aku. Jadi kalau lebaran ya gak ada istilah balik kampunglah kayak kebanyakan orang hehehe..( hematlah ). Nah, kitakan singgah tuh, kita singgah karena anak pertamaku sekolahnya deket

ALASAN-ALASAN KENAPA BISA KEMBALI SAMA MANTAN

Wooowww…serem ya dengernya bagi kaum hawa yang sudah memiliki pasangan seperti pacar atau pasangan hidup mendengar kata-kata mantan. Gimana gak serem tuh kalau pasangan kita CLBK alias “cinta lama bersemi kembali”, apa gak bisa mendadak jantungan dengarnya, apalagi orang yang kita sayangi bisa berpaling dari kita. Kalau bagi yang masih jomblo mungkin sah-sah aja kapan mau

8 KESALAHAN WAWANCARA BAGI CALON PEKERJA

Sebagian dari kita, setelah menyelesaikan belajar di tingkat SLTA ada yang bekerja dan ada yang melanjutkan study kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu University. Namun hal ini kembali lagi kepada manusianya. Apakah iya ingin melanjutkan study karena minat dan cukup materi dan ada juga yang tidak minat lanjut study tinggi lagi dan ingin bekerja dan

TAMAT SEKOLAH BINGUNG MAU KULIAH KEMANA,INI NIH AGAR GAK SALAH JURUSAN TIPSNYA ^.*

Luluuuusssss….yeeesss…bertebaran kemana-mana,coret sana – sini, Nah…dah puas hati keliling kampung masing-masing merayakan pesta kelulusan. Besok-besok bangun bingunglah nak buat hal apa ^.^. Sebagian kawan-kawan dah pergi melancong kuliah tempat mereka lanjutin belajar. Sebagian lagi mungkin cuma ambil kursus, dan ada pula yang duduk cantik di rumah aja . Bisa jadi dah dapat posisi  dikantor orang

TRIK MENGHADAPI UJIAN NASIONAL

Ujian Nasional adalah hal yang paling ditunggu oleh para siswa yang sudah hampir habis masa belajarnya, seperti anak-anak kelas 6 SD,9 SMP dan 12 SMA. Terkadang mendengar kata ujian kenaikan tingkat akhir atau kelas merupakan momok tersendiri bagi siswa yang merasa prestasinya dibawah rata-rata. Gimana tidak mereka yang menjalani ujian ini benar-benar merasa sendiri alias

TIPS SELALU BUGAR DIBULAN RAMADHAN

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Banyak umat muslim yang menunggu kehadiran bulan penuh berkah yang datang setahun sekali ini. Taukan selama bulan puasa nanti kita bakal seharian menahan lapar dan haus, nah.. itu benar-benar sangat membuat tubuh kita akan lemas apabila kita tidak dapat menjaga tubuh kita saat puasa nanti. Untuk itu disarankan dan diharapkan

RESEP KUE YANG LAGI NGEHITS DAN MENARIK

Haii… mom’s, bentar lagikan mau puasa tuh. gak terasa ya waktu berlalu, tinggal menghitung hari aja kita sudah masuk dibulan yang paling mulia yaitu bulan ramadhan. Hhhmmm… suasana hati bercampur aduk bagi saya kalau sudah memasuki bulan puasa ini. Antara senang, sedih, galau dan sebagainya. Yang pasti inti positifnya saat inilah kita bisa berkumpul makan