Haaaiiiii…., Sahabat Fames.id ada berita baik di penghujung tahun 2021. Terutama buat kalian pecinta film-film dari Marvel tentunya. Cerita fames.id kali ini mengandung bocoran yang bisa saja mengganggu kalian yang belum menonton film Spider-Man.

Read more

Studio Animasi Pixar mengeluarkan film tentang keluarga kembali. Kali ini berlokasi di Mexico, tepatnya di Santa Cecilia. Selain lokasi yang ditampilkan, terlihat juga kebiasaan sehari-hari dari orang Mexico. Coco sendiri merupakan film animasi 3D Amerika Serikat tahun 2017. Yang diproduser langsung oleh Darla K. Anderson dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Read more

Setelah pandemi sedikit mereda, tentunya beberapa tempat usaha sudah perlahan mulai di buka. Salah satunya Bioskop XXI yang berada di Kota Fames.id.

Read more

Buat kalian penggemar film animasi, ada film unik loh.., yaitu : “LUCA”, film terbaru dari Studio Animasi Pixar, yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Enrico Casarosa. Film bercerita tentang persahabatan yang memiliki kehidupan dua alam yang ingin hidup normal layaknya manusia.

Read more

Woooowww…, kata itu yang muncul dari fames.id saat selesai menonton film keluaran Disney. Lagi-lagi mereka selalu mengeluarkan film yang fantastis.

Read more

Ada apa dengan Adaptasi Diri? Seperti apa bentuk pameran dari Riuow- Riuh dari komunitas Adaptasi Diri tersebut?

Read more

Setelah film Moana, Mulan, dan Frozen, kini ada Raya and the last dragon sebagai wariorr princess-nya Asia Tenggara. Film produksi Disney ini, terinspirasi dari budaya Asia Tenggara. Gimana ngga bangga, tuh. Film yang tayang tepat pada bulan Maret 2021, benar-benar sangat fames.id tunggu. Selain memamerkan keindahannya, yang bikin penasaran seperti apa, sih, jalan ceritanya yang bikin fames.id greget dan ngga sabar ingin nonton secara langsung.

Read more

Selama setahun belakangan Bioskop seluruh Dunia di tutup. Bak patah hati berkepanjangan bagi Saya. Semenjak pandemi, segala aktivitas menjadi sangat terbatas. Semua rasa pastinya berkecambuk. Meskipun begitu, segala yang dilakukan adalah yang terbaik untuk Kita semua. Satu tahun bukan waktu sebentar untuk menunggu. Akhirnya, penantian dan rasa rindu untuk menonton langsung di Bioskop tercapai sudah.

Read more

Sebenarnya sih.., film ini udah lama banget, sekitar tahun 2012 lalu. Tapi, entah mengapa, saat liat judul dan synopsisnya, membuat hati tergelitik untuk menonton film tersebut. Film yang mengisahkan pasangan suami-istri yang tengah berjuang demi kehadiran seorang anak dalam rumah tangga mereka. Hal yang wajar, apabila sudah menikah menginginkan zuriat. Karena, dengan kehadiran malaikat kecil di rumah, akan membuat suasana menjadi tambah ramai. Apalagi, memiliki rumah yang besar.

Read more

Riawani Elyta, atau sapaan akrab dari fames.id adalah kak Ria. Ia merupakan salah satu perempuan inspirasi di dunia literasi, untuk kota Tanjungpinang.

Read more