Aquaman tampil beda. Meskipun film ini lanjutan dari sebelumnya, tapi kini benar- benar dikemas dengan komplit.

Masih dengan sutradara yang sama. Hanya saja Arthur Curry di sini memiliki peran ganda. Ia berbagi kehidupan di darat dan laut. Tidak hanya sebagai seorang Raja Atlantis, Ia pun berperan sebagai seorang Ayah dari Arthur Jr. Dari menjaga, menggantikan popok sang bayi, juga mengikuti berbagai macam rapat yang di adakan di laut sebagai seorang raja. Cukup unik menurut fames.id.

Di sisi lain, Aquaman and the lost kingdom juga menyelipkan aksi kocak dari masing- masing pemerannya. Arthur Curry juga masih memiliki musuh yang sama dari film sebelumnya. Yaitu Black Manta (David Kane). David masih memiliki dendam yang belum terbalas kepada Arthur. Karena Arthur difilm sebelumnya telah membunuh Ayah David.

Hal ini yang menyebabkan munculnya kembali trisula hitam yang telah lama menghilang. David yang dibantu ahli biologi kelautan Stephen Shin bertujuan untuk menemukan artefak Atlantis. Saat David memegang trisula hitam tersebut ia terhubung langsung dengan pemiliknya. Pemilik trisula tersebut berjanji akan memberikan kekuatan jika berhasil menghancurkan Arthur. Setali tiga uang, dengan tujuannya. David pun bersemangat membawa trisula tersebut untuk menghancurkan Atlantis tanpa ampun.

Atlantis yang merasa terancam akan hal tersebut, akhirnya menuruti perintah Arthur yang diluar akal mereka. Yaitu membebaskan Orm adik tiri Arthur. Meskipun nyawa taruhannya dalam membebaskan Orm yang terpenjara di sebuah tempat yang bisa membuat orang mati.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *