Film Transformers kali ini benar-benar sangat berbeda. Kualitasnya cukup menarik, dan menegangkan di akhir film.

Berawal dari tahun 1994 di Brooklyn, seorang pemuda  bernama Noah Diaz yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk meringankan beban Ibunya dalam menghidupi keluarga. Dan Ia juga harus mencari pengobatan terbaik untuk adiknya yang sakit-sakitan.

Noah yang bersiap untuk interview di salah satu perusahaan tiba-tiba dibatalkan secara sepihak. dan itu membuatnya kesal. Tanpa pikir panjang, Ia pun menerima tawaran temannya yaitu Reek untuk mencuri mobil Porcshe 911 untuk dijual. Noah sangat ketakutan sepanjang misi yang diberikan temannya. Untuk menenangkannya, Reek memutarkan lagu untuk mencuri. Tentu saja ulahnya ini membuat Noah menjadi grogi. Saat Noah berhasil memasuki mobil Porcshe 911, Ia sangat terkejut bukan main. Selain ketawan oleh Polisi, Noah juga kaget dengan mobil tersebut bisa berjalan sendiri. Dalam kepanikan yang merajalela Ia pun berhasil lolos dari kejaran Polisi berkat mobil tersebut. Yang tak lain adalah Autobot Mirage.

Masih dengan kebingungan yang tidak masuk akal di dunianya, Ia dikagetkan dengan berbagai robot-robot lain yang berdatangan berkumpul yang membicarakan tentang Transwrap.

Disisi lain, Seorang gadis magang disebuah museum yaitu Elena Wallace mempelajari tentang patung kuno elang bertuliskan simbol Maximal dan secara tidak sengaja membukanya untuk mengungkapkan setengah dari Kunci Transwarp yang tersembunyi di dalamnya. Kunci ini melepaskan pulsa energi yang terdeteksi oleh Optimus Prime, dan memanggil Autobots lainnya. Mirage dihubungi di tengah percobaan pencurian Noah, dan Noah diikat ke dalam misi robot untuk memulihkan kunci sehingga mereka dapat menggunakannya untuk kembali ke dunia asal mereka, Cybertron.

Noah yang tidak memiliki pilihan lain akhirnya mengikuti kemauan semua robot tersebut untuk mendapatkan Kunci yang dimaksud. Kunci tersebut berada ditempat Noah mencuri mobil Autobot Mirage. Saat  Noah ingin menyelamatkan kunci Transwrap, terjadi cekcok antara Ia dan Elena. Kesempatan ini pun dipakai oleh musuh menyerang Autobot. Pertempuran itu mengakibatkan  Bumblebee di nonaktifkan oleh Scourge dengan mencuri bagian kunci miliknya, sebelum Maximal Airazor tiba dan mengusirnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *