Liburan tinggal menghitung hari nih…
Sahabat fames.id sudah punya planning apa buat keluarga. Pastinya paling penting jasmani dan rohani sehat selalu, rejeki lancar, ya…, Amin.

Nah, buat yang masih bingung mau bawa krucil jalan-jalan atau nginep kemana. Fames.id punya tempat nginep yang sangat nyaman dan instagramable, nih. Dijamin anak-anak suka dan betah.

Jadi iburan akhir tahun kemarin, kita sekeluarga memutuskan untuk nginep di hotel Harmony One Batam. Karena akhir tahun hampir semua hotelnya full. Alhamdulillah, kita dapat kamar. Meskipun didetik-detik terakhir bookingnya. Ini juga nungguin bocah-bocah ngumpulin duitnya cukup. Jadi di keluarga fames.id itu menerapkan, setiap pengen sesuatu, ya.., harus nabung. Jadi ngga’ ada tuh semua apa-apa tinggal tunjuk ini itu. Anak-anak dari kecil memang sudah dilatih buat nabung jika ingin membeli sesuatu atau pergi ke suatu tempat. Lebih ke challenge untuk mereka biar semangat nabung dan motivasi juga. Jadi mereka punya kebiasaan nantinya hingga dewasa. Kalau kurang-kurang dikit baru kita orang tuanya nambahin. Jadi setiap mau liburan dari dulu tuh sampai sekarang kita selalu nabung masing-masing. Dan liburan judulnya selalu patungan ☺️.

Balik lagi pembahasan ke Hotel Harmony One Batam, katanya termasuk hotel kelas atas yang terletak di banguan mewah dan megah. Lokasinya termasuk strategis. Dekat dengan terminal feri dan Mesjid Raya Batam, serta dekat dengan Padang Golf Sukajadi sekitar 5 km.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *