Artikel ini mengandung sedikit bocoran dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Semoga tidak menggangu Sahabat Fames.id yang belum menonton film tersebut.

Woowww…, Film animasi paling unik dan keren menurut fames.id. Berhasil bikin penonton terpukau dengan segala aksi yang ditayangkan oleh Sony Pictures. Meskipun Spider-Man: Into the Spider-Verse 5 tahun lalu menjadi animasi terbaik di tahunnya. Namun tahun ini juga ngga’ kalah menariknya. Persis banget seperti dalam komik benaran animasinya.

Sedikit flashback, saat tahun 2018 lalu Spider-Man: Into the Spider-Verse lebih banyak fokus pada karakter Miles Morales sebagai sang Manusia Laba-laba. Segala tentang kehidupannya yang banyak dibahas. Berbeda dengan tahun ini. Tidak hanya ke satu fokus saja, selain Miles Moreles ada beberapa karakter Spider-people yang ceritanya juga menjadi point utama pada sekuel ini. Bahkan konsep multiverse yang ada pada cerita dari Spiderman kali ini  terasa jauh lebih luas ketimbang film pertamanya.

Di film ini Miles Morales yang kembali kedatangan Gwen Stacy setahun  setelah film pertamanya. Di sini Gwen Stacy terlibat dalam anggota Spider-Society dibawah pimpinan Miguel O’Hara yang bertugas buat menghentikan ancaman mulitverse Spider-People, seperti villain bernama The Spot.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *