Picture By : nulis.co.id

Raisa penyanyi cantik bersuara emas ini baru saja menggelar Pernikahannya, Minggu kemarin 03 September 2017 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat bersama pujaan hatinya Hamish Daud. Pernikahan yang cukup fenomenal ini membuat para Netizen susah Move On alias patah hati loh Fames.id. Gimana tidak mereka masih belum rela melihat pasangan ini menikah 😂.

Pernikahan bernuansa putih ini menjadi pusat perhatian khususnya para Netizen yang pada Baper. Pasangan yang terbilang ideal, merupakan Idola masing – masing para kaum Adam dan Hawa. Yaya sapaan akrab Raisa yang bertubuh langsing, suara bagus, cantik dan modis adalah idaman setiap para Lelaki dan Wanita. Dari segi Wanita sangat menyukai Fashion Sicantik Raisa, bahkan kebanyakan mereka mengikuti cara berpakaian Raisa dan dandanan doi.

Sedangkan Siganteng Hamish, membuat para Wanita klepek – klepek dibuatnya. Dengan tubuh Proposionalnya yang berdada bidang, tinggi dan facenya yang blasteran,  hati wanita mana yang gak meleleh melihat pembawa acara My Trip My Adventure ini. Ditambah mereka menyatu dalam ikatan Pernikahan bener – bener pasangan yang Super Ideal deh pokoknya. Tuh..tambah Baperkan hehehe..

Pernikahan yang mereka gelar terbilang sederhana, namun berkelas sih menurut Saya. Tidak seperti artis kebanyakan yang menggelar acara Pernikahan dengan Mewah dan Glamour. Dengan Busana Pengantin serba putih yang dipakai Raisa dari akad hingga resepsi ternyata tuh gaun di rancang oleh designer ternama loh Fames.id. Dari Prosesi Akad Nikah Raisa menggunakan Kebaya rancangan Vera Kebaya dengan hiasan payet dan manik – manik  berbentuk bunga tiga dimensi. Dan Hamish mengenakan Busana Adat Sunda dari Deaigner yang sama berwarna putih dan bermotif ada batiknya.

Gaun kedua yang dipakai Sicantik yang berbalut busana transparan dibagian dada hingga lengan serta bagian punggung terbuka ditambah gaun yang berekor panjang memberi kesan mewah,  tetap dengan berwarna nuansa putih merupakan rancangan Designer ternama yaitu Elie Saab, membuat Raisa terlihat Seksi dan Sensual. Apalagi dengan Make up yang minimalis terkesan natural.We o we ya Fames.id, pada pengen pastinya ya mempunyai gaun cantik dan didesign orang tertentu..hadeehh  semakin mupeng deh Netizen 😂.

 

Picture By : viva.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *