Entertainment, Book review , Review film & Review product,  Fashion,Beauty & Healthy

Dea Rizkita Memboyong 2 Piala Di Ajang Pemilihan Miss Grand Internasional 2017

Picture By : Screnshoot IG Dea Rizkita

Pemilik Nama Lengkap Dea Goesti Rizkita Koswara atau yang santer disebut Dea Rizkita, mojang asal Bandung kelahiran 24 tahun silam ini baru saja menyelesaikan keikutsertaannya dalam ajang Miss Grand Internasional 2017, yang diadakan tanggal 25 Oktober 2017 kemarin di Ho Chi Minh Vietnam .

Miss Grand Internasional 2017 kali ini dipegang oleh Maria Jose Lora  berasal dari negara Peru, Runner – Up 1 diduduki oleh Tulia Aleman berasal dari negara Venezuela, Runner – Up  2 oleh  Elisabeth Durado Clenci berasal dari negara Philiphina, Runner – up 3 oleh Brenda Azaria Jimenez berasal dari negara Puerto Rico, Runner – Up 4 oleh Nikola Uhlirova berasal dari negara Republik Ceko. Walaupun doi gagal menduduki sebagai Miss Grand Internasional 2017, Sicantik ini sedikit pun tidak berkecil hati. Namun disamping itu, Gadis Lulusan S1 Psikologi dan Magister Psikologi ini gak tanggung – tanggung menyabet 2 piala sekaligus pulang ke Indonesia sebagai best national costume dan juga finalis dengan suara tertinggi di aplikasi Miss Grand International 2017.

Dea mengaku bangga bisa bergabung menjadi salah satu kontestan Miss Grand International 2017.  Ungkapan rasa bangga dan syukur Dea atas dukungan dari Indonesia diungkapkannya melalui unggahan di media sosialnya. “Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih ribuan kali untuk cinta yang tak terbatas, doa, dan semua dukungan, kepercayaan yang diberikan untuk saya di proses kehidupan sekali seumur hidup ini. Terima kasih sudah menjadi bagian dari saya, Saya tidak akan melupakan itu. Piala ini bukan milik saya, ini milik Anda. Ini piala Indonesia. Piala ini lebih berarti karena Anda.”  tulis Dea.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *