Setiap insan Manusia di dunia selalu berkeinginan hidup sukses. Namun sukses yang dimaksud tidak mudah, dan tidak gampang untuk diraih begitu saja, tanpa adanya usaha dari diri pribadi kita masing – masing. Karena sukses tidak semudah kita membalikkan telapak tangan.

Terkadang kita iri melihat kesuksesan seseorang, seperti terlihat gampang ia meraih sukses. Nyatanya, kita tidak pernah tau, jatuh bangunnya seseorang untuk menjadi sukses. Kita tidak pernah tau, berapa kali ia terpuruk dan hancur saat ingin membangun sukses tadi. Yang kita tau, hanyalah kehidupannya yang sekarang sukses.

Butuh jangka panjang dan komitmen yang kuat untuk kita menjadi sukses ya guys. Jangan pernah menilai buruk terhadap seseorang yang sukses. Yang kita perlukan adalah bagaimana kita bisa sukses sama seperti orang – orang sukses lainnya.

Nah, untuk itu, dari pada selalu berfikiran negatif kepada orang lain yang sukses. Mendingan kalian mindset diri kalian untuk menjadi sukses. Seperti apa sih trik untuk bisa jadi sukses?

9 replies
  1. Andika Machmud
    Andika Machmud says:

    Sejujurnya kesuksesan seseorang itu tergantung dari pemikirannya. Contoh, jika mindset lu sukses adalah berangkatin haji orang tua, dan berhasil dilakukan, artinya lu udah sukses menurut diri lu sendiri.

    Tapi, kalau sukses secara umum ya, nggak semudah mindset orang yang mau sukses itu. Saya senang banyak yang menulis tentang cara sukses adalah menemukan inovasi yang baru dan bisa dia kembangkan, inovasi tsb bisa dalam bidang seni, sastra, dll.
    Juga, inovasi untuk sukses itu harus tergantung diri kita sendiri juga, mau konsisten di jalan sukses atau cuma mau diam di tempat. Soal belajar sama orang lain yang udah sukses saya rasa juga bisa dilakukan seperti yang dijelaskan di postingan ini.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *