Recipes & Kuliner

Pinang Paleo, Bikin Lidah Keseleo

Tanjungpinang Kota Gurindam hadir dengan bertaburan oleh – oleh yang memiliki ciri khas tersendiri. Serentetan oleh – oleh yang hadir, membuat semua masyarakat dan pendatang berlomba – lomba untuk mencoba segala oleh – oleh yang ada di kota gurindam tersebut.

Tidak hanya di Tanjungpinang, dikota – kotaΒ  di Indonesia juga mempunyai makanan khas yang otentik dan sering dijadikan oleh-oleh. Jaman dulu pilihan oleh-oleh jatuh pada pilihan makanan tradisional. Dizaman sekarang yang serba kekinian sudah semakin banyak pilihan oleh – oleh yang bermunculan dengan beragam jenis. Dari kue basah, kue kering, kerupuk dan masih banyak lagi.

Dan kini tidak ketinggalan juga,Β  hadir lagi oleh – oleh kekinian di Kota Tanjungpinang yaitu ” Pinang Paleo.” Pinang Paleo yang beralamat, di Jalan D.I. Panjaitan Batu 9 ( samping KFC ) Tanjungpinang. Bertepatan pada hari ini Sabtu tanggal 25 Februari 2018 , Pinang Paleo menggelar acara soft launching product miliknya. Acara ini digelar di sebuah kafe yang bernama ” keboon kafe Tanjungpinang.”

Pages: 1 2

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *