Entertainment, Book review , Review film & Review product,  Love,Life & Sex Education

Resensi Novel ” Love Catcher “

Sinopsis Novel ” Love Catcher “

Sepertinya klop, dan mereka pun menjalin kasih. Tak lama berselang, masalah, demi masalah pun berdatangan dalam hubungan mereka. Kali ini, Gaby, yang harus mengalaminya lagi.

Saat Gaby dilanda kebahagiaan, berita dari Azizi membuatnya gusar. Ya.. Azizi harus dipindah tugaskan ke Anambas. Sebuah pulau yang terletak, di salah satu Provinsi Kepulauan Riau.

Tidak hanya Gaby yang bingung, Zie, juga tidak bisa berbuat apa-apa. Karena keputusan sudah final dari kantor tempat dia bekerja. Long Distance Relationsip ( LDR ), harus mereka jalani. Berat memang, tapi tetap dijalani, dan saling menjaga hati masing-masing. Zie, hanya mengikuti apa keputusan Gaby nantinya. Apakah mengikutinya ke Anambas atau menetap dengan Mamanya di Bandung, bersama Chocolieta.

Kemunculan mendadak, seorang wanita gemuk dicafe Gaby, membuat lamunannya buyar. Sang wanita menuntut ganti rugi, akibat coklat dari Chocolietanya Gaby.

Belum kelar, masalah antara dia dan Zie, dan, tante – tante yang menuntut rugi. Kali ini, Gaby harus berhadapan dengan Sang Mama. Yang merupakan, Orang tua satu-satunya tempat dia berbagi, setelah ditinggal pergi papanya, juga kurang menanggapi hubungan dia dan Zie, dikarenakan Zie harus berjauhan dengan Gaby.

Trauma mendalamlah, yang membuat Mama Gaby, kurang menyetujui hubungan mereka. Jika dirunut, sangat sulit memang yang dihadapi Gaby. Mau nikah aja ribet bin mumet 😅.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *