Entertainment, Book review , Review film & Review product,  Love,Life & Sex Education

Resensi Novel ” Love Catcher “

Picture by : Riawani Elyta

Masalah datang silih berganti, tanpa ada jeda, dan sedikit ruang untuk Gaby bernafas, tanpa ada yang paham akan kehadirannya dan hidupnya. Ghea yang menghilang, Gary yang selalu bertualang, entah apa yang dicarinya, sehingga Gaby harus tetap bertumpu pada satu titik saja, tanpa bisa bergerak sedikit pun. Karena hanya dialah harapan satu-satunya sang Mama.

Seorang lelaki bernama Mirza, yang tidak tau datang dari mana, menghampirinya secara tiba-tiba, dan mengajaknya membuat kesepakatan kerjasama, membangun sebuah perusahaan coklat terbaru. Hal ini, membuat Gaby tidak bisa menolaknya. Dikarenakan hobbynya dalam bereksperimen dengan coklat.

Nah, disinilah puncak masalah itu benar – benar klimaks. Dan membuat Gaby, seperti hilang arah. Dari Zie, yang entah kapan akan menikahinya, Persetujuan hubungannya dengan Zie yang belum jua dapat dari Mamanya, Ghea yang entah kemana, Gary yang jarang pulang, Tante-tante yang menuntutnya, dan ternyata si tante ada hubungannya dengan Zie, Mirza yang ternyata menaruh hati padanya.

Masalah yang sempurna, campur menjadi satu. Walaupun ada sedikit titik terang, namun itu juga tidak sepenuhnya. Hanya, berpadan pada kata, ” Semua akan indah pada waktunya.” Kata – kata itu sangat pas untuk Gaby, buat saya 😊. Walaupun tergopoh-gopoh ia menghadapinya.

Nah, tentunya kalian pada penasarankan, dengan keseluruhan isi novel tersebut. Jujur, ini benar- benar menarik. Kali aja, diantara kalian, ada yang mengalami hal yang sama seperti di Novel ” Love Catcher,” ” Ketika Kata Hati Membawamu Kembali,” karya anak Tanjungpinang by : Riawany Elyta. Bukunya bisa kalian dapatkan di toko buku lotus loh, atau bisa juga lewat pengarangnya langsung, kak Riawani Elyta, WA : 081276555027, Fb : Riawani Elyta, Instagram : riawani elyta. Buruan ya jangan sampai kehabisan 😉.

Dan untuk Cafe yang bernama Chocolieta dalam cerita buku tersebut, usaha rumah tangga atau lebih tepatnya Homemade, itu benar nyata ada ya guys. Jika kalian ingin memesan coklat, untuk orang tersayang juga bisa kalian dapatkan di : FB ( Fanpage ) : Chocolieta, dan Instagram : @chocolieta_

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *