Entertainment, Book review , Review film & Review product

Review ” Pacific Rim Uprising ” Movie

Picture by: cineplek XXI

Jake Pentecost yang merupakan calon pilot Jaeger, yang telah lama meninggalkan proses latihan dan terlibat dunia kriminal, dengan menjual teknologi curian. Tapi penangkapan, menahannya kembali dalam program percontohan Jaec di bawah Mako Mori (Rinko Kikuchi), dengan Notten Lambert (Scott Eastwood), dan pemulung yang super lincah dan ganas, yaitu Amara Namami (Cailee Spaeny), yang selalu disebut gadis kecil oleh Jake.

Saat ancaman terbesar datang, dari monster – monster Kaiju, Jake, harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger.

Kaiju, monster besar yang telah merejam nyawa Ayah dari Jake Pentecost ( John Boyega ) sepuluh tahun silam, kini muncul kembali.

John Boyega, yang menggunakan setiap karismanya yang cukup besar. Jake Pentakosta yang jahat, putra penakluk aprikotrik-pematung-gila dari Idris Elba. Tapi Jake berpaling dari program Jaeger, dan sekarang skulking tentang teknologi pemulung untuk mendanai kebiasaan makanan ringan yang luar biasa.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *