Bermain game boleh-boleh saja, asal kita harus ingat waktu ya. Karena kalau sudah candu akan membuat diri bisa bahaya. Sebagian orang sangat sulit lepas dari ponselnya jika sudah bermain game PUBG. Dan mereka yang senang bermain game ini pun, sampai-sampai tidak kenal waktu dan tempat. Sebut saja misalnya bermain di kamar mandi, saat makan, di kafe, sekolah, kantor dan lain sebagainya.

Bermain game PUBG itu memang seru ya guys, tapi sayangnya gara-gara permainan ini ada banyak hal buruk yang terjadi . Dibawah ini, fames.id akan merangkum 4 Peristiwa tragis karena game PUBG.

13 replies
  1. Ipehalena.com
    Ipehalena.com says:

    Ya ampun ngeri banget, ya. Efek kecanduan game bisa sampe kayak gini. Sayangnya, masih banyak anak-remaja yang tak terhitung kecanduan game ini. Pengawasan dan pemahaman mengenai dunia digital terutama game sepertinya harus ada ya, kak. Siapa tau dengan memahami efek samping dari game dan kecanduannya bisa mengurangi bertambahnya korban dari kalangan anak-remaja.

    Reply
  2. www.derisafriani.com
    www.derisafriani.com says:

    Semua yang berlebihan pasti tidak baik jadinya. Jangankan PUBG segala jenis game yang seharusnya menghibur, bisa jadi momok mematikan. Semoga tidak terjadi hal yang lebih buruk lagi. Sebagai orang tua, wajib menjaga anak-anak dari ketergantungan game.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *