Entertainment, Book review , Review film & Review product,  News & Knowledge

Serunya bincang buku, “The Secret of Room 403” bersama FTBM Kota Tanjungpinang

Ditambah dengan segala kemisteriusan dari ruang 403, membuat pembaca penasaran dengan segala rahasia-rahasia yang tersimpan di dalamnya, hingga menguras emosi para pembacanya. Alur yang di buat tersusun rapi, dan bisa dibilang sedikit berat, bagi mereka yang senang dengan cerita cinta saja. Buat fames.id, cerita ini benar- benar sangat menarik dan bikin penasaran pembacanya.

Tidak hanya mengupas tuntas mengenai buku tersebut, sesi tanya jawab, dan juga doorprize pun menambah “keseruan bincang buku The Secret of Room 403,” tersebut. Gelak tawa menyertai seisi ruangan, dengan segala polah tingkah peserta, mencairkan suasana yang tadinya formal, berganti dengan keriuhan dan saling sapa para peserta yang awalnya tidak kenal sama sekali, menjadi kelihatan akrab.

Ternyata mengenal kegiatan yang bermanfaat itu tidak hanya menambah pengalaman dan pengetahuan kita saja, tetapi merangkap akan hadirnya teman-teman baru disetiap kegiatan yang kita hadiri. Semoga kegiatan litersi Kepri untuk ke depan lebih bersinar lagi, dan menghasilkan penulis-penulis berbakat yang mungkin masih terpendam dan belum terlihat kehadirannya.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *